Sampingan

Mungkin ini yang aku tahu dan tak boleh ada yg tahu πŸ™‚
saat volume rontoknya rambutku bertambah.. Aku sadar ada sesuatu yg tidak beres πŸ™‚
saat luka-luka kecil dibadan ini membutuhkan waktu lama untuk sembuh, ini meyakinkanku πŸ™‚
dan saat mata ini terasa pesimis, aku tambah meyakininya πŸ™‚

yaa.. Jawaban ini ku dapat, atas semua diagnosa dokter, atas semua tanda ini.. Dan semua yang ku alami..

Aku tahu, seharusnya aku memberitahukan ini, tapi aku tak mau, aku bahkan ga mau membuat kalian iba hanya karena ini.. Aku tahu dan kalian tidak, bukan karna aku kuat, melainkan aku begitu rapuh..

Apalah aku.. Nanti disaat tuhan mengambil ini satu persatu.. Aku tambah yakin, hanya orang yang benar-benar mencintaiku yg ada disampingku πŸ™‚
saat rambutku habis, luka-luka ini membuat tubuhku menjijikan, dan mata ini tak mampu melihat.. πŸ™‚

aku mencintai kalian.. Sangat mencintai kalian, bahkan sampai saat ini rasa cinta ini takan berkurang.. Takan bisa.. Karna kalian begitu sempurna mencintaiku juga πŸ™‚

buat mamah, kakak, dan kamu milikku πŸ™‚
jangan mencintaiku karna iba, cukup kalian mencintaiku karna sayang.. Saat kalian mulai tidak membutuhkan ku lagi, mungkin tuhan yang akan mengambilku.. Jangan pernah ada air mata yg metes karena ku.. Karna itu akan membuat ini terasa begitu sakit πŸ™‚

untuk mama.. Aku takan pernah bisa membalas semua yang telah kau beri.. Bahkan senyum dimulutmu karna ku juga takan bisa membayar setitik kasih darimu πŸ™‚
untuk kakakku, selamanya kalian kakak terbaik, dan aku takan jadi adik terbaik πŸ™‚ kalian yg membuat hidup ini penuh tawa, canda, dan sedikit pertengkaran πŸ™‚

untukmu milikku, terimakasih telah menjadi sebagiam dari kebahagiaan ku.. πŸ™‚ carilah yg terbaik untuk kau miliki, kau kenalkan kepada orangtua mu, dan kau nikahi pada saatnya πŸ™‚ aku tak suka melihat kau setia, karna aku sadar aku takkan bisa dan tak mampu menjadi yg terbaik untukmu.. Tak mampu menjadi seseorang yg pantas kau kenalkan, dan tak bisa membuatmu bangga karena ku..
Milikku, tersenyumlah selalu walau bukan karenaku..

For u my bestplend makasih banyak udah mau denger semua kisah hidupku.. Yg tak mampu pula ku balas, maaf karna aku memang tak sempurna πŸ™‚

Aku begitu rapuh, sampai kalian menilaiku begitu tegar πŸ™‚ inilah semangatku, bahkan aku memaki diriku karna semua orang menganggap ku tegar πŸ™‚ terkadang aku menyemangati diriku pula karna semua orang menganggapku tegar πŸ™‚ aku tak pernah benci dokter, aku tak pernah benci check kesehatan, tapi aku punya dokter terbaik didunia ini.. Yaitu TUHAN.. Dibantu dengan perawat terbaik dan ahli yaitu kalian.. Yang tak boleh mengetahui ini πŸ™‚

YANG AKU TAHU

Sampingan

ga tau kenapa.. Mamah yang marah kamu yg begini .. Membuat aku benar-benar ngerasa lemah.
Aku rapuh.. Rapuh ketika ternyata ketika semua teman menjadi penghianat.. Dan aku yang merasa sendiri benar benar berjalan sendiri πŸ˜₯
aku cinta dan sayang kalian, kalian semua tanpa ingin membuat kalian kecewa.. Mungkin ini yang terbaik.. Untuk kamu pahlawanku, pacarku, pujaanku yang kini benar-benar dihatiku avandhy kurniawan, aku berterimakasih, maafkan aku yang tak pernah bisa jadi yang terbaik, jadi apa yang kau mau.. Untuk kalian teman-teman ku, terimakasih sekarang aku tau, bahwa kalian sebenarnya teman yg baik walau mungkin punya beberapa keburukan tapi makasih bikin aku dewasa πŸ™‚
aku janji sama kamu kan seseorang yang aku sayang, aku ga akan bikin kamu kecewa dan sakit lagi.. Aku janji bener bener berjanji.. Ga akan bikin kalian semua, sakit lagi.. Karna aku akan pergi pergi dari kalian jauh.. Tanpa harus menyakiti kalin.. Pergi menghilang.. Aku janji ga akan ganggu kalian kalau hanya bisa bikin kalian kecewa.. Aku minta maaf.. πŸ˜₯ aku benar benar minta maaf..
Aku yang ga akan ngelupain kalian.. Aku yang akan selalu menyayangi kalian.. Dan aku.. Aku yang akan ada disaat kalian memintaku kembali :’) *harapan bodoh macam apa?? Kalian memintaku kembali.. :’)*

Aku JANJI

Sampingan

Jujur aku cuma ga mau kamu tau tentang masa lalu aku, karna aku tau kalo kamu tau itu semua bakal bikin kamu sakit… Bakal bikin kamu kecewa.. Tapi kamu juga udah tau kan semuanyaa.. Semua yang ada didiri aku dan di hidup aku πŸ™‚ mungkin kamu sekarang ngerasain apa yang aku bilang tadi… Tapi satu hal aja yang mau aku kasih tau ke kamu.. Sampe saat ini cuma kamu yg bisa nguatin aku.. Bantu aku move on dari masa lalu.. Dan biarin aku jatuh cinta sama kamu πŸ™‚

saat ini aku mulai takut… Takut kehilangan.. Takut kamu pergi.. Dan takut kalau nantinya aku ngecewain kamu .. Bahkan ga bisa jaga kamu 😦

kamu hebat… Kamu heroo… Kamu super hero aku.. Kamu bisa bantu aku kuat.. Kamu bisa bantu aku lupain semuanya.. Kamu nguatin aku.. Seandainya bisa, aku mau kamu.. Aku mau bawa kamu pulang.. Aku mau terus-terusan disamping kamu… πŸ˜₯ tapi apa mungkin itu semua terjadi??
Saat aku mulai takut akan semua ini.. Apa mungkin aku jaga kamu?? Apa mungkin kamu ga pergi karna semua sikap aku??? Aahhh!! Bodohnya aku!! Aku ingin memiliki super heroo… Ga mungkin wanita seperti aku mendapatkan sosok super hero kaya kamu… Aku membutuhkan mu.. Hanya aku yg membutuhkan mu.. Tanpa kamu membutuhkan ku :’) aku mencintaimu.. Bahkan aku ingin memilikimu.. Tapi apa mungkin kamu begitu pada ku?? :’) tapi aku sudah mulai tak peduli dengan itu, karna sayang ini egois… Aku hanya ingin mencintaimu tanpa ada satu orangpun yang tau dan peduli… Aku akan selalu mengingatmu biarpun tak ada satu orangpun yang mengerti sekalipun orang itu kamu.. Yang penting aku mau KAMU… CUMA KAMU!! BUKAN YANG LAIN .. biarpun aku dengan bodoh mencintaimu.. Aku tetap tidak peduli!!! :’)
for my hero.. Beloved A.K :*

Stupid girl :’)

Sampingan

LDR..
Kini aku percaya, jarak dapat mendewasakan seseorang.. Jarak dapat membuat aku mengerti bahwa hidup kita ga cuma buat kekasih hati aja.. Ga cuma ngegalauin mereka aja kalo ada masalah..
Yang terpenting jarak itu.. Bikin gw gampang move on.. Gw percaya banyak orang yg sukses ngejalanin LDR.. Tapi banyak juga yang gagal ngejalaninnya.. Salah satu enaknya LDR itu bikin kamu yang gampang sayang ama cowo dan susah buat move on dari cowok, wajib nyobain yang namanya si LDR.. Dengan catatan Kalo cowo kalian ga beda jauh lah sikap buruknya kaya avandhy hahaha *tawajahat* udahlah aku ga boleh kaya gitu!! Oiya jadi yang belum pernah nyobain menantang jarak, cobain sekarang! Seru loh!

Long Distance Relationship

:’)

Inget nggak? baru Tahun lalu lu ada dilembar pertama 13 April gw… lu bikin itu semua indah.. πŸ˜₯ sekaligus lu bikin itu sebagai perpisahan bersatunya lu sama gw πŸ˜₯ gw fikir sekarang lu bakal ngucapin itu ke gw.. walaupun cuma sekedar “HBD” tapi…. nyatanya enggak πŸ˜₯

lu ada di lembar pertama di kehidupan 13 April gw tahun lalu yang bisa bikin gw tertawa bahagia.. yang bisa bikin gw lupa sama masalah gw saat itu… tapi sekarang lu juga ada di lembar 13 April pertama gw sebagai orang yang bikin gw nangis karna ga dapet ucapan itu dari lo.. πŸ˜₯

Rasanya sakit kalo inget saat lu bikin sesuatu yg bisa buat gw hidup saat itu… gw pengen lu ada disini sekarang dan kita makan eis krim lagi berdua… CUMA BERDUAA πŸ˜₯ kangen eluu…!!!!! kangen banget..!!!

TAPI.. Gw juga SAYAG DIA :’) Dia yang gw milikin sekarang dan yang harus gw jaga sekarang.. gw yang sekarang mulai butuh dia dan mulai tergantung sama diaa… mungkin ini saatnya gw berusaha ngejaga apa yang gw punya saat ini dan ngebiarin yang udah pergi dari gw.. bukan terus-terusan tenggelam dalam bayang-bayang masa lalu… gw akan jadiin ini pelajaran hidup gw untuk kedepan.. makasih buat lu.. dan DIA orang Yang GW sayang saat ini :*

dari DIA yang gw punya dan miliki SAAT INI :*

dari DIA yang gw punya dan miliki SAAT INI :*

 

HUBUNGAN BAIK

Pacaran… kalo kata guru kece gw namanya pak doris.. pacar itu bisa jadi JODOH.. bisa jadi jodoh tak jodoh.. bisa jadi bener-bener gak jodoh… ngerti gak?? kalo ga ngerti samaΒ  gw juga ga ngerti.. πŸ˜€

tapi dijelasin ama bapak kece gw.. katanya gini Jodoh disni maksudnya itu kalian bisa sampe nikah sama dia.. sehidup-semati kaya romeoand juliette πŸ˜€ kalo jodoh tak jodoh.. ya sama aja kaya orang nikah terus cerai.. kalo kata gw mah ya.. jodoh sesaat.. kalo kata titu “tentang kita yang tak jodoh” nah kalo bener-bener ga jodoh.. nasibnya kaya gw gini.. ngjalanin pacaran.. tapi berantem mulu… sifat satu sama lain ga ada yang mau ngalah.. jadi kalo dilanjutin masih diraguin lahh πŸ™‚

nah sekarang bahas soal hubungannya.. satau sama lain ga saling ngerti?? apa itu jadinya??? so gini ni…

Hubungan itu bukan MILIKIN raga sesorang.. dan GIMANA cara lu dapetin hatiΒ  dia dan ga boleh ada orang lain .. tapi lebih ngeliat bahagiakah dia sama gue?? bisa ga gw jaga hati dia?? terus apa mungkin gw ga nyakitin dia.. πŸ™‚ *do it* terus coba buat lepas dia.. kalo emang dia ga kuat jalanin sama kita.. toh nantinya dia bisa dapetin yg lebih baik dari kita kan πŸ™‚

Hubungan itu bukan juga LU HARUS NURUT KATA-KATA GW.. karna gw khawatir sama lu… tapi lebih gw bakal jagain lu.. sesusah apapun itu πŸ™‚ dan masalah dari lu kenapa-kenapa nanti kita selesein berdua tapii inget yaa.. lu kan menuju dewasa so coba jadi yg terbaik ya πŸ™‚

Hubungan itu bukan Lu harus CINTA SAYANG dan cuma boleh SMSAN ama gw… tapi kalo lu BAHAGIA sama apa yang lu lakuin.. silahkan lah.. πŸ™‚ kan gw mau lu bahagia jalanin ini ama lu.. bukan mau bikin lu menderita jalanin ini ama gw πŸ™‚ dan gw ikhlas sama siapapun lu berhubungan asal lu tetep percaya gw disini ada buat lu..

Hubungan itu bukan lo cari perhatian ke orang lain padahal lu punya pacar.. tapi lebih sayang coba dong kamu sedikit aja respect sama aku saat aku butuh kamu.. coba dong kamu peduli saat aku disni ga bisa apa-apa… terus lu juga harus ceritain semua yang terjadi sama lu ke pacar lu.. biar ga salah paham dan terjadi komunikasi yang baik.. πŸ™‚

Hubungan juga bukan masalah kita … lo aja bukan gw.. ngambek ga SMSan seharian… inikan apa banget… tapi coba deh.. ini kan masalah kita.. coba yuk omongin.. enaknya gimana.. pilih solusi terbaik biar masalah kita cepet selesai.. ini masalah harus dijalanin sama-sama bukan cuma aku atau kamu yang usaha nyelesein ini,,, nah ini ga boleh Egois loh πŸ™‚

LEARN TO BECOME ADULTS

Mencoba untuk pergi dari masa laluku yang begitu kelam…Β Tersimpan semua cerita indah dan menyebalkan di dalamnya.. ku simpan itu didalam kertas baru dan tak ku biarkan kertas masa lalu ku menjadi usang πŸ™‚ karena biarpun aku pergi jauh, aku akan tetap belajar dari masa laluku πŸ™‚

Kenalkan sekarang aku siswa di sebuah SMK yang terkenal di Tangerang.. bukan seorang siswa Labil lagi di SMP lagi πŸ™‚ biarpun aku tidak terlalu bisa berubah setidaknya sekarang aku mencoba berubah menjadi sedikit dewasa πŸ™‚

Aku belum berhasil menemukan seseorang yang bisa memberikan warna baru untuk hidup kuΒ  πŸ™‚ tapi aku sudah menemukan orang-orang yang bisa membuatku menjadi lebih dewasa πŸ™‚

Dari seorang temen disekolah baru ku *baru masuk SMK*Β  dia itu terlalu kekanak-kanakan, tingkahnya lebih menyebalkan dariku, sering marah.. sering banget.. manja.. suka marah-marah ga jelas sama aku, dan saat ini aku mulai berfkir positif pada tuhan, inilah proses aku belajar menuju dewasa πŸ™‚

aku juga menemukannya πŸ™‚ Dia seorang laki-laki yang baik.. namun egois.. dia tak bisa mengalah dan selalu menyalahkanku jika sedang ada masalah yang ia hadapi.. dia pencemburu dan itu juga yang membuat aku lebih dewasa πŸ™‚

Kini, aku mulai mencoba menjalani hubungan jarak jauh kata anak-anak gaul jaman sekarang mah LDR πŸ˜€Β  mencobaΒ  kembali setelah sempat tersakiti.. itu hal yang tidaklah mudah πŸ™‚ tetapi aku harus menghilangkan rasa trauma ku ini..

Aku wanitaΒ  pencemburu… aku tipe cewek tidak setia dan aku.. aku cewe yang dekat dengan laki-laki.. aku suka bergaul dengan laki-laki karena aku sedikit tomboy.. aku tidak mudah percaya terhadap sesuatu, dan mencoba LDR itu membuat aku belajar dua hal, menjadi dewasa dan percaya kepada seseorang πŸ™‚

Aku tidak hanya belajar menjadi dewasa tetapi aku juga belajar tentang kesetiaan πŸ™‚ setia itu pelajaran yang ga kalah susah dalam hidup.. proses menuju dewasa juga lhoo.. πŸ˜€

Belajar setia saat LDR itu susah, tapi ya mau gimana lagi.. emang itu cobaannya kali ya πŸ™‚ jalanin aja πŸ™‚ kalo udah ga kuat ya angkat tangan aja.. πŸ™‚ sekalian angkat hati, dari hati pacar ke hati orang yang baru *aaihh*

Ini juga yang namanya proses.. dari masa remaja.. ke dewasa.. cara berfikir dan sikap seseorang mungkin juga bisa ngebantu orang itu supaya lebih baik.. πŸ™‚ dari masalah ke masalah lain yang lebih rumit.. kadang membuat aku berfikir menjadi lebih baik.. biarpun terkadang aku malah menjadi terlihat egois.. πŸ™‚

sampai detik ini.. aku juga belum tau apa itu dewasa… gimana sih dewasa itu?? tapi aku tetep nyoba buat jadi yang terbaik.. πŸ™‚

lebih menata hidup untuk kedepannya.. lebih berfikir tentang efek dari apa yang aku lakuin.. πŸ™‚

dan lebih ngerti tentang situasi dan kondisi πŸ™‚

aku juga masih belajar gimana cara ngedapetin sesuatu tanpa harus ngorbanin hai dan perasaan orang lain πŸ™‚

APAAN NIH??

kata sahabat gw yang bernama intan..

“ta, lo tau gak??” tanya intan pada sita

“tau apa??” jawab sita antusias..

“tau kaloΒ  novi yang disukain ama dani sekolah di SMK YARSI” jawab intan datar

“whaat??? emang gak kejauhan” jawab sita kaget…

tiba-tiba jadi males sekolah disitu.. 😦 semua orang kumpul disitu.. NILAm.. yg kurang akrab ama gw… WULAN.. pacarnya mantan gw yg kerjaannya cemburu ama gw… dan akan sekelas ama gw di yarsi… terus WIDHI yang mantannya sahabat gw… pokonya kasian banget deh gw.. males ketemu orang yang udah gw kenal…!!

tambah pusing…

pusing banget bikin blogger padahal ternyata gampang ehh salah aku aja nyarinya muter-muter.. aku kaya anak kampung deh yang baru bisa buka internet.. belum lagi ditambah anak kecil yang nyolotin ngajak ribut di fb.. OMG tambah lah aku stress..

ENTAH APA..!!

Ada apa dengan ku??
Β 
aku.. aku yang sudah lama mengagumimu… lama sekali.. sekarang mulai memiliki rasa sangat ingin memilikimu…
aku… aku yang baru saja merasakan lagi indahnya bersamamu sekarang harus pergi….
Β 
Ada apa dengan diriku???
Β 
aku yang dengan begitu bodoh terjebak oleh kebaikan mu…
dan inilah aku yang begitu tolol membiarkan mu masuk ke hatiku…
Β 
Ada apa dengan hatiku???
Β 
aku.. aku yang begitu mudah melupakanmu sampai saat kita bertemu dikelas yang sama…
aku… aku yang merasakan sakit saat kau berpacaran dengan wanita cantik itu… Dan mulai berfikir.. apakah aku benar melupakanmu..
aku.. aku yang bahagia bisa duduk disebelahmu saat kita pergi ke Bandung..
Dan aku.. yang menyuapimu permen itu dengan rasa bahagia…
Β 
Ada apa dengan otakku??
Β 
yang begitu saja memikirkanmu..
yang begitu saja membuat kau memenuhi pikiranku…
yang begitu saja membiarkan kau meracuni fikiranku..
Β 
Ada apa dengan keadaan ini??
Β 
sampai aku begitu bodoh tak bisa melupakan ini.. padahal aku harus berpisah denganmu…
sampai aku begitu tolol padahal aku tak secantik wanita itu…
sampai aku memiliki rasa ingin bertemu denganmu… bahkan memiliki rasa ingin memilikimu…
Β 
APA INI SEBENARNYA???
Β 
aku yang tak bisa lupakanmu.. kejadian itu.. dan tatapan matamu… sampai aku harus memendam ini sampai perpisahan itu tiba pada hari esok..Β  2-juni-2012
dan aku berharap.. aku yang bisa lupakanmu… agar aku tak terus mengagumimu…
Β 
Β 
for you: L**** **N*******
Β